Ads code

Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Sabtu, 19 Mei 2012

Gombal Warning


Kamu : Sayang, aku punya tebakan ni ....
Doi     : Tebakannya apa say ?
Kamu : Panda apa yang paling lucu, imut, dan ga ngebosenin di dunia ?
Doi     : Bayi panda yang paling lucu dan imut
Kamu : Salah jawabannya
Doi     : apa donk kalau gitu ?
Kamu : Jawabannya, PANDA-ngin kamu setiap hari
Doi     : Sayang bisa aja...

Cewek : Beb, kamu milih mana harta atau aku ?
Cowok : Hmm,,,(bingung) aku milih harta
Cewek : Ko kamu gitu sih... %$#&* (ngambek)
Cowok : Jangan marah dulu$2C aku milih harta karena kamu adalah Hartaku Yang Paling Berharga
Cewek : (kelepk2 mau pingsan)

Kamu : Kemarin sayang kemana ? Aku ketok-ketok pintunya ko ga nyahut ?
Doi     : Kemarin aku ga kemana-mana ko sayang, emang jam berapa tu ?
Kamu : kemarin sore
Doi     : Masak sih ? padahal aku lagi nonton TV
Kamu : Padahal aku udah ketok sampe 1 jam di depan pintu hati kamu...
Doi     : Bisa ja kamu...

Kamu : ././.././../ (..diem..)
Doi     : Yank kenapa kok diem terus dari tadi ?
Kamu : .,.,,.,,., (masih diem)
Doi     : Yank, kenapa sih ....
Kamu : Aku lagi bingung sayang...
Doi     : Emage bingung kenapa ?
Kamu : Bingung ko kamu cantik banget ya ...
Doi     : ......

Kamu : Beb, kamu tau ga kenapa jari manusia di buat pisah-pisah ?
Doi     : Ga tau, emangnya kenapa beb ?
Kamu : Biar sela-sela tanganku di isi dengan jari-jari tanganmu...(sambil mengenggam tangan si Doi)

Kamu : Sayang, tulisin alamat rumahmu donkm, aku lupa alamat rumahmu dimana ?
Doi     : Jl. cinta gang rindu (sambil nulis), Kenapa sayang ?
Kamu : Ga jadi deh...
Doi     : Lho kok ga jadi ?
Kamu : Tadinya mau ngirimin syangku ke kamu tp ternyata Pak Posnya ga mau, katanya terlalu besar
Doi     : (klepek-kelepek)

Kamu : Beb, spertinya aku butuh GPS sekarang
Doi     : Kenapa kok butuh GPS ?
Kamu : Soalnya aku lagi tersesat dihatimu
Doi     : (malu2)

Kamu : Akhirnya selesai juga ngerjain soal Matematika tapi da satu soal yang aku ga bisa
Doi     : Soal yang mana ray ?
Kamu : Aku bingung soal ngitung berapa kali aku mikirin kamu setiap hari
Doi     : ^_^

Kamu : Kenapa ya malem ini langitnya ko gelap banget ?
Doi     : Mungkin lagi mendung
Kamu : Kayaknya gak gara-gara itu
Doi     : Terus pa say ?
Kamu : Gara-gara sekarang bulannya lagi nemeni aku di sini

RAJA : bebh , ibu mu dimana kok gak keliatan ?
RATU : ada tuh , di dapur . emangnya knapa ?
RAJA : enggak , aku cuman mau bilang aja .
RATU : mang mau bilang apa ?
RAJA : Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ?
RATU : kok gitu ?
RAJA : abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…
RATU : &%@#€¥ (cengar cengir ampe kejang2)

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar!
co:becanda neng..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More