Ads code

Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.

Sabtu, 19 Mei 2012

kumpulan jersey terbaru

Jersey Real madrid tidak jauh dari jersey sebelumnya, taoi kali ini strip emas yang ada dipunggung diganti dengan strip hitam dan sedikit biru. addidas sebagai sponsor menikuti jejal Nike dengan menggunakan bahan yang bertekhnologi.

Kini jersey Arsenal lebih simpel dengan tambahan strip merah dan biru pada kedua lengan sebagai lambang menyatukan dua warna jersey kandang dan tandang.

Sangat mencolok perubahan yang terjadi pada jersey Liverpool musim depan karena tambahan lambang sponsor dan sepertinya bukan Addidas lagi.

Dikubu MU sendiri memilih bahan dengan gaya kotak-kotak, ini betujuan mengingat sejarah kota Manchester yang dulunya sebagai kota industri.

Jersey milan kembali seperti musim 2010/2011 kala mereka menjadi Capolista dengan tambahan kerah bewarna putih yang sangat mencolok.

Chelsea lebih memilih gaya elegan dan biasa pada jersey terbarunya kali ini. Mungkin chelsea ingin menjadi klub yang sederhana dan jauh dari glamour yang akhir ini selalu melekat pada tim ibukota ini.

Garis biru hitam Inter kali ini mengikuti gaya klasik yang diterapkan Barcelona namun garis besar nya berada diatas.
Klub yang baru ditinggal sang pelatih nya ini memilih dtyle garis merah biru yang besar. Sepertinya mereka mengikuti jersey yang ada di Game Playstation.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More